Pantai Molang



Pantai Molang adalah salah satu aset kebanggan kabupaten tulungagung, pantai ini terletak di pesisir selatan tepatnya sebelah tenggara dari keramaian kota. Tepatnya di kecamatan Pucanglaban. Sambil anda menikmati perjalanan ke pantai Molang, anda akan menikmati jalan khas bidang miring di daerah pucanglaban ini dengan rimbunan pohon-pohon yang asri.

Sesampainya anda sampai di Pantai Molang anda akan disambut dengan desis ombak yang menenangkan jiwa. Dengan banyakk rerumputan sebagai tanda keasrian daerah pantai. Di pantai ini mempunyai pasir yang putih setara dengan pantai-pantai di Bali dan masih alami. Seperti layaknya perawan ting-ting yang belum terkena dampak darii pencemaran dan sampah-sampah.

Ombak pantai ini lumayan besar karena letak geografisnya memang berada pada daerah berombak besar, tetap kami sarankan untuk tidak berenang di pantai karena juga membahayakan diri kita. Karena pantai selatan telah sering menelan korban jiwa. Dengan cukup duduk dan menikmati angin dan ombak pantai, pasti anda sudah senang sekali. Jadi tunggu apa lagi,  jika ada wakt senggang pantai yang satu ini boleh dicoba untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar